DanielBenning | Photographer


Daniel Benning


Sejak pertama kali saya mengenal fotografi yaitu tahun 2000 saya langsung “exited”. Waktu itu kamera yang saya pakai masih menggunakan film, itupun bukan kamera saya alias pinjaman. Akhirnya sayapun sering mengikuti hunting dan seminar-seminar tentang fotografi, itulah yang semakin membuat saya tergila-gila dengan dunia fotografi. Tahun 2004 akhirnya saya mampu membeli kamera sendiri. Tahun 2005 bersama teman saya mendirikan sebuah studio foto bernama “Frame” disela-sela kegiatan saya disana saya mendapat kesempatan untuk bergabung di “Bookberies” sebuah perusahaan penerbit asal Jerman. Saya ditugaskan untuk keliling jawa mengambil foto-foto sebagai bahan penerbitan, sebuah pekerjaan yang luar biasa karena saya biasa traveling gratis sambil memanfaatkan hobby saya :D. 2 tahun bersama Book Berries dan setelah itu saya mulai menfokuskan diri ke wedding foto, dan akhirnya tahun 2009 Benning Production berdiri.  Segala macam suka dan duka, customer yang ramah maupun galak,  sudah pernah kami layani. Banyak hal yang saya pelajari dalam proses penghasilan sebuah karya foto, berusaha untuk tidak egois dengan memaksakan selera saya dengan selera konsumen. Mengutamakan diskusi untuk hasil yang mengakomodir keinginan konsumen. Salam Jepret.


 Follow Daniel on Instagram : @benningphotostory  / @danielbenning_id

 

YudhoGanda | Photographer



Yudho  panggilannya, pria yang lahir di Sukoharo 28 sep tapi gag mau disebutin tahunnya, ini suka banget sama dunia fotografi, pria berbintang libra ini pertama mengenal dunia foto sejak bangku kuliah, dari situ sedikit demi sedikit mulai mencari tau lebih dalam tentang dunia foto itu sendiri,akhirnya setelah lulus kuliah tahun 2008 dia mulai lebih fokus ikut acara hunting2 lanscape, dan pada akhir 2009 dia mulai memfokuskan arahnya ke wedding photography. Baginya foto adalah  "jalan hidupnya.sebuah nyawa yang tak akan pernah mati " 




 Follow Yudho on instagram : YudhaAnggriawan

 

 

AdrieKusuma | Editor



Adrie, seorang yang tak pernah puas dengan kemampuannya. seneng 'utak-atik' semua yang berhubungan dengan foto dan desain.  selalu menumpahkan 'kegilaanya' dalam karya-karya desainnya. Pria yang juga seorang gitaris ini memang sangat menyukai dunia seni, tak jarang dia sampai lupa waktu bila sedang menghadapi pekerjaan desain. Baginya desain merupakan media untuk menumpahkan ide-ide di dalam benaknya.



 Follow Adrie on instagram : @inst_adrie

Adhari | Cinematographer


adhari


Bicara tentang fotografi dulunya memang bukan keahlian saya saat masih menempuh pendidikan, bahkan foto yang saya ambil pun terkadang kurang fokus. Komposisi, anggle dan lighting menjadi sesuatu yang masih asing di telinga saya. Tapi saya tidak berhenti di situ saja rasa keingintahuan saya untuk menyelami dunia fotografi semakin bertambah. Dulunya saya juga pernah banting stir ke desain grafis dan editing efek video akan tetapi fotografi dan desain grafis tetap menjadi hobi, hingga saat ini saya bersyukur bisa bergabung dengan Benning Photography dan di beri kepercayaan untuk menjadi bagian dari tim, walaupun masih anak baru, tapi banyak pelajaran penting yang saya dapatkan di sini. Walau jarak dari rumah ke studio lumayan jauh, namun tidak menyurutkan tekad saya untuk bekerja sambil belajar, dan akhirnya saya bisa berkata "Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadilah dirimu sendiri".





  Follow Adhari on instagram : @adhariindar

 

Go to top