Pasangan ini cukup eksentrik dan unik, pertemuan pertama kami seperti pertemuan kawan yang sudah lama kenal. Akhirnya saya punya kesempatan untuk menangkap  moment-moment pernikahan mereka, intim dan sangat santai. Ada tapi tidak terlalu banyak agenda, mereka jelas hanya ingin menikah dan merayakan . Kami memiliki begitu banyak waktu yang kami menghabiskan pagi mengambil potret keluarga dari kedua keluarga - kesempatan langka untuk sebagian . Segala sesuatu dan semua orang yang santai . Sekarang aku berpikir tentang hal ini , itu mungkin merupakan cerminan dari pasangan itu sendiri. Kristi dan Kukuh benar-benar tahu bagaimana untuk tidak berkeringat dan mengontrol emosi mereka hanya melakukan hal-hal kecil dan menjaga mata mereka pada hal-hal yang paling berarti.

Saya suka jiwa mereka. Kristi tidak seperti banyak pengantin yang saya temui sebelumnya. Dia begitu tenang dan rileks, saya yakin bahwa Kukuh tidak pernah melihat Kristi secantik hari itu. Mereka berdua seakan pasangan kekasih yang telah lama berpisah dan kini dipertemukan kembali. Canda dan tawa genit senantiasa terlepas dari mulut Kristi. Dunia seakan menjadi milik mereka berdua pada hari itu.

Pada Pernikahan Cristi & Kukuh ini, kami Tim Benning Photostory menghandle semua dokumentasi dari Mulai Prewedding indoor, Dokumentasi Foto, Candid, Weddingklip dan video shooting. Pemberkatan di laksanakan di Gereja Khatolik Santa Maria Kartasura, sedangkan resepsinya dilaksanakan di Gedung Lamin Etam MAngkuyudan, Kartasura.